Logo Design by FlamingText.com

Thursday, December 13, 2012

"SUCK" Activity

Share on :

Sebenernya judul dan isi potsingan ini berbanding terbalik *dikirain rumus fisika kali ya*. Judulnya si SUCK yang artinya menyebalkan atau yah sejenislah, tapi sebernya kegiatan yang aku lakuin ini aku lakukan dengan sepenuh hati. Lah kenapa kok dikasi judul “Such Activity”?! Karena aktivitas ini menyebalkan walaupun aku lakukan dengan sepenuh hati! *Makin bingung? Tenang aja outher juga sama bingungnya*


Sini semua Anggi jelasin kenapa kok bisa bingungin*melambai-lambai sambil pasang muka innocent”

Kegiatan “Suck” Activity ini berawal sejak beberapa bulan, coret ,beberapa minggu yang lalu. Gue, saya, aku yaitu Anggi sedang belajar gitar. Oke sip, bukan karena terispirasi dari “teman” ane yang anak band, bukan! Tapi ini karena saya akan melakukan sebuah hal yang istimewah. Hal yang istimewah itu gak bisa dibocorin sekarang, karena ini hal yang istimewah jadi harus ditunggu di waktu yang istimewah pula*ngomongnya belepotan* Gue seneng banget dengan semangat yang menggebu-gebu gue rajin gue berusaha keras buat bersahabat dengan gitar raksasa punya temen gue, secara gue kagak punya gitar. Gue bahagia akhirnya gue bisa mainin kunci C-D-G-F, tapi semua berubah ketika negara api menyerang*lu pikir avatar?* yang bener semua berubah ketika ujung jari gue cenat-cenut sakit tak tertahankan*minum paramek* . Karena gue mental anak kost-kostan *gak ada hubungannya gan*  jadi gue gak mempermasalahkankan hal ini. Gue tetep lanjutin aktivitas gue ini. Gue harus bisa mainin sebuah lagu yang “istimewah” buat kejadian yang istimewah juga sebelum bulan febuari! Itu yang bikin saya serangan jantung, waktu 1 bulan kurang dan gue harus bisa mainin sebuah lagu!! Ini gak bakal jadi masalah seandainya seorang master gitar yang main, masalahnya ini gue, gue yang baru belajar. Taukan gimana rasany tekanan batin yang gue alamin sekarang? Gue seneng banget belajar gitar, tapi itu dia! deadlinenya itu loh bikin gue mampus secara tidak langsung.

Gak Cuma masalah gitar tapi masalah opini orang-orang. Gue tanya kesana kemari *mencari alamat* keorang2 tentang sebuah opini. Dan ini sukses bikin gue hampir nangis! Hampi! Inget hampir! Secara setiap orang yang gue chat gak ada yang bener jawabnya, gue sampe putus asa. Tapi untungnya ada temen gue yang suka sama Yamada Ryosule, coret, Ryosuke membantu dan kak Leda Kuchiki pun memberikan saya harapan baru.  Mereka memberikan opini dengan struktrur dan rangka sesuai dengan yang saya harapkan. Karena mereka juga saya jadi semangat buat mengumpulkan opini2 dari banyak orang. Disini jelas gue gak kerja sendiri tapi gue minta bantuan dari beberapa temen gue, gue minta bantuan ke mereka dan untungnya mereka mau bantu. Gue ngerasa sangat bahagia pas masalah opini ini terselesaikan. Tapi lagi2 biang kerok mendatangiku. Opini itu direkam dan lalu disalin ke sebuah buku anti*buku ye, bukan piring* dan permasalahnnya gue gak punya buku cantik! Dan gue harus beli. Gampang lah kalo tinggal beli lah kalo gak punya uang giman? Itu dia yang bikin kegiatan ini menjadi SUCH abis!

Dan terakhir ini bagian yang paling gue suka, gue lagi ngedit photo dan minta temen gue buat gambar anime gitu. Masalah gambar anime itu gampang karena saya telah memilih orang yang tepat untuk menyelesikannya *Amin*. Masalah edit  sih awlanya seneng banget banget banget banget. Tapi pas udah dipertengahan baru gue nyadarin sesuatu! Bahan buat ngeditnya kurang! Kurang gambar, ini kurang itu kurag semua kurang. Dan ini yang bikin kegiatan yang bisa gue lakuin dengan cepet pupus karena kurangnya bahan. Bahannyague gak punya, masa iya gue nyolong nyelinap kerumahnya dia buat ngambil bahannya? Enggak kan? Karena itu gue bingung -____-

Ini postingan tergaje yang pernah gue post sejauh ini. Gue gak tau harus cerita kesiapa lagi. Gue pusing ngurusin Activity ini. Jujur gue seneng dan sangat bersemangat buat ngelakuinnya tapi dikarena tenggang waktu, orang2 dan bahan yang tidak memadai ini semua semakin membuat saya gila.



Oke sip sekian presentasi dari saya, bila ada typo(s) mohon permaklumannya!!!!!! dari Ane, gue ke saya, balik lagi ke gue. bahasa apaan itu!!!!

No comments:

Post a Comment