Logo Design by FlamingText.com

Thursday, December 6, 2012

Catatan

Share on :
Apa kalian telah menemukan seseorang yang telah menjadikan kalian adalah pusat gravitasinya?
Bila iya, maka harus aku akui bahwa aku iri pada kalian.
Mungkin ini sedikit, tidak koreksi itu, bukan sedikit tetapi terlalu. Ini terlalu gila.
Aku berkhayal memiliki seseorang yang hanya aku pemiliknya,
bermimpi hanya aku yang mampu mengikatnya
Tak ada seorangpun yang mampu mengalihkan dunianya selain aku
dan hanya ada aku yang ada didalam hidupnya.
Tapi itu hanya khayalan, imajinasi yang terus berkembang dalam otak dikepalaku.

Aku tersenyum iri pada mereka dan tentu pada kalian juga yang telah menemukan orang tersebut.
Mungkin keinginanku ini teralu egois, tapi itulah yang aku impikan.
Aku tak ingin menjadi nomer satu didalam hidupnya, tapi hanya aku satu-satunya yang ada didalam dunianya.
Aku ingin seperti mereka dan tentu seperti  kalian juga yang telah menemukan orang tersebut,
Bisa tertawa ditempa panasnya cahaya matahari, dan saling tersenyum satu sama lain dibawah guyuran hujan.
Aku manusia yang tentu memerlukan seseorang disampingku untuk menenangkanku.
Aku membutuhkan seseorang yang mampu menjagaku.
Mengerti apa yang inginkan tanpa aku katakan.
Memahami apa yang aku rasakan tanpa aku utarakan.
Tapi itu hanya khayalan, imajinasi yang terus berkembang dalam otak dikepalaku.

Lebih dari 1 dekade aku masuk dalam petualangan yang aku buat sendiri,
Dengan kenyataan bahwa aku belum mampu mengakhirinya sampai saat ini.
Aku terus mengikuti takdirku dan berharap menemukan seseorang itu.
Tapi nihil,
tiap ruang yang aku masuki dan tiap orang yang aku temui, semua tercipta bukan untukku.
Kapan aku memilikinya?
Seseorang yang akan menghabiskan masa suka maupun duka denganku.
Membagi tawa dan tangisnya  kepadaku.
Kapan?
Dan aku masih tersenyum iri pada mereka dan tentu pada kalian juga yang telah menemukan orang tersebut.

1 comment: