Logo Design by FlamingText.com

Saturday, October 13, 2012

My School

Share on :
Saya akan memberikan kesan dan komentar tentang sekolah yang saya cintai dengan singkat. Saya harap dengan adanya hal ini sekolah tempat saya menuntut ilmu dalam berkembang dan lebih baik dari saat inim serta mampu memepertahankan gelar-gelar yang telah dicapai dan terus meningkatkan cara ajar mengajar yang baik dan kreatif. 



Hampir 3 tahun saya bersekolah di SMAN Negeri 2 Denpasar. Walaupun awalnya saya masuk 
disekolah ini dengan setengah hati, tetapi sekarang saya mulai bersyukur bisa bersekolah disini. Sama seperti manusia, segala hal tak ada yang sempurna. Meskipun sekolah ini masih memiliki beberapa kekurangan tetapi SMAN 2 Denpasar selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Seperti misalnya melakukan pembangunan maupun renovasi sekolah yang dilakukan setiap tahun agar bangunan sekolah terlihat lebih baik dan megah.  Sistem pembelajarannya pun sudah modern, setiap kelas sudah diberikan proyektor untuk mendukung kegiatan ajar mengajar, tidak lupa speaker 2 bahasa yang memperingatkan kita tentang pergantian jam saat pelajaran, dan masih banyak laiinya.

Meski terkadang beberapa orang akan merendahkan saya karena mengetahui saya bersekolah di 
SMAN 2 Denpasar, tetapi saya tidak pernah merasa malu, karena SMAN 2 Denpasar tidak seburuk seperti yang mereka tahu. Karena disekolah ini pun saya menemukan banyak teman, sahabat, pengalaman dan pembelajaran.  Dan yang saya rasakan dalam menjalin pertemanan dilingkungan sekolah ini tidak berdasarkan status sosial, si kaya dengan si miskin atau sebagainya. 

Karena ini adalah tahun ketiga dan tahun terkahir saya bersekolah di SMAN 2 Denpasar (amin), saya memiliki beberapa harapan ke pada SMAN 2 Denpasar, antara lain :
  1. Semoga toiletnya semakin bagus dan dirawat serta air tidak mati-matian
  2. Wi-fi sekolah dapat digunakan siswa tanpa gangguan
  3. Tempat parkir yang nyaman untuk siswa
  4. Didukungannya setiap extra yang akan mengikuti lomba
  5. Sarana dan Prasarana dapat digunakan dengan optimal
  6. dan syang pasti semoga menjadi lebih baik

Sekian kesan, pesan, komentar dan saran saya untuk sekolah saya 

SMAN 2 DENPASAR 

 

1 comment:

  1. Di sekolahku, air di toiletnya juga sering mati. Kayaknya lagi sama-sama krisis air wkwk :D

    ReplyDelete