Logo Design by FlamingText.com

Tuesday, March 20, 2012

My Favorite Girlband or Boyband (s)

Share on :
Hay hay ..
Anggi kembali *sambil narik2 biasny anggi*
Wihii , sekarng itukan lagi demam-demannya korengan korea . Gak tercuali Anggi , Anggi hanya gadis kecil yang mengikuti arus hidu[ dunia ini *sambil menatap langit*
Okey ini di GB or BB favorite Anggi >.<

BIG BANG
TOP-Daesung-Taeyang-Seungri-GDragon
Hayoo siapa yang gak tau BIG BANG ? Pasti kagak gaul !!! *lempar author*
Anggi udah tergila-gila sama Boyband satu ini sejak Anggi smp kelas 2 atau 3 gitu. Anggi jatuh cinta sama lagunya yang ngehits banget , yak bener banget HARU-HARU lagunya sedih banget , tapi tetep dengan suara khas mereka dan rapper mereka yng jenius , TOP and GD lagu ini menjadi lebih berwarna.
Setiap lagu BIG BANG selalu ada emosi tersendiri , penghayatan yang bagus suara yang merdu . Daesung sama Seungri mempunyai ciri khas vokal yang halus namun kuat , terbalik dengan Taeyang suarany tegas namun lembut (menurut pengamatannya anggi) . Pokokny BIG BANG my no 1 . Sekarng mereka juga mewarnai dunia musik internasional , sebagai VIP (nama random)  Anggi ngerasa bangga banget . Apalagi mereka mendapatkan pujian-pujian yang memotivasi dari dunia musik internasional itu. Hampir smua lagu BIG BANG anggi suka. Personil BIGBANG tu ga da yang operasi. Seperti yang udah di bilang sama YG entertainment kalo mereka sangat menghargai wajah asli mereka.



T-ara
Cantik dan Unyu-unyu kan o^.^o
my second is T-ara (Thiara). Girlsband yang membakan lagu Roly Poly ini sudah merebut hati anggi sejak anggi melihat drakor yang berjudul Dream High kan ada tuh yang namanya Baek Hee itu personilnya T-ara , Eunjung . Terus anggi nyari data-datanya T-ara dan wah mereka bener-bener unyu-unyu dan cantik sangat . Anggi sangat suka lagu T-ara ft. Davichi yang judulnya We were in Love laguny bagus banget , walau lagu balada tetep aja TOP BGT.



2NE1
2NE1 >.<
Nananana Nononono ...
Uda pada tau kan lagu ini , I AM THE BEST adalah lagu terbaru mereka saat ini. Anggi suka sama Girlband ini soalnya mereka punya warna vokal yang khas banget . Terus setiap Anggi ngeliat MV mereka , Anggi ngeliat mereka bener-bener enjoy dan santai . bagi Anggi pribadi , klo cowonya BIG BANG maka ceweny 2NE1 . Lagu-lagu 2NE1 juga ngehit banget koq contohnya Lonely , Go away , ect.
Cara baca 2NE1 buka ToNiwan tapi ToAnyOne . Anggi kasi tau aja soalnya banyak org yang bilangnya sala , sama kaya anggi pertama kali . wkwkwkwk



Girls Generation 
(SNSD : So Nyeo Shi Dae)
TIME MACHINE
Arggg!!! Setiap ngeliat MV mereka anggi pasti muter-muter kaya cacing kepanasan . Kenpa bisa gtu ? Soalnya liat liat itu *nunjuk2 poster GG* body mereka perfect banget, gak ada cacat ! Tingga dan berat badan yang pas , kaki jenjang , kulit putih , suara merdu . Apalagi yang kurang ? Apa? Apa ? Gak ada . *merenung nasib*
Setiap singel yang mereka keluarin pasti selalu jadi lagu yang hits . Ya iyalah , secara MV-nya keren , cewenya cantik , suara bagus . Meski mereka melakukan oplas , tapi itu juga demi memanjakan pernggemar mereka agar penggemar mereka tidak kecewa . Jadi anggi g peduli mau diblg "ih , oplas" "Ini oplaskan?" "dia oplas itu kan? "dan "balablablabla.." Lagu terbaru mereka TIME MACHINE tapi bahasa Jepang . Lagu ini lagu pertama mereka yang bergenre Balada . hayo penasaran kan ? Buruan download .



Oke itu aja post entri kali ini ..
 
NP :
Bener banget , padahal Anggi ini cewe tapi koq BB favoriteny cuma satu .
Soalnya bagi anggi BB yang lain bagus koq, banget mala tapi mereka punya ciri khas yang sama kaya boyband yang laiinya . Gak kaya BIG BANG (itu pendapat Anggi pribadi jangan marah yah >.<) . Pokokny BIG BANG sesuatu banget !!!


2 comments: