Logo Design by FlamingText.com

Sunday, March 18, 2012

Lima Perayan Ulta

Share on :
Haloo semua ;;)
Anggi kembali dengan kabar yang sangat amat gak penting tapi patut untuk dibaca .
Sekarang Anggi mau ceritain lima kejadian Perayaan ulta yang perna Anggi ikutin .
Ini dia Ceritany

HBD Jamine 
Temen Anggi satu ini yang termasuk dalam GENGOS alias Geng Osis pada tanggal 28 Febuari udah ngerayain Sweet Seventy.  Sebagai teman yang baik dan unyu-unyu Anggi dan beberapa teman anggi lainnya mau buad kejutan buad Jasmine. Tapi sayang ada kejanggal dalam kejutan yang akan kami siapkan . Apakah itu ???? Ya benar sekali LILIN-nya g ada ..  buset dah . (Niat g ni..)
Alhasil dengan berbagai kreatifitas yang kami miliki kami menggunakan KOREK API KAYU sebagai pengganti lilin tersebut . (reader : -_- *pasang muka datar*)
Jadi temen anggi ini , niup korekj api sebanyak 17 kali dan menyucapkan 17 permintaan ...



Widhian Si Gadis Cerdik
Okeh ini temen anggi yang paling cerdik kaya kancil. Gmn enggak ?  kita mau buad surprise pagi-pagi buta tapi dia uda tau. Nah loh , koq bisa? Gini ceritany hapeny dy tuh kan ilang , jdi dia pake hp adeknya. Terus kita ngerencanaain kejutannya itu bareng adeknya. Yah , karena satu berdua gtu jdi g sengaja(atau sengaja y?) widian ngeliat . OMG!! Tapi yang masih menjadi teka-teki sampai saat ini yang membalas sms kita itu siapa ? Adekny yang bernama Widya? Atao Widian sendiri? Okeh Pertama gagal. Rencana jedua masih menunggu. Kami ngerencanain kejutan pas sepulang sekolah sama temen-temen sekelas. Jadi kita sms temen-temen sekels. Tapi dan lagi-lagi widiannya baca -_- teris widian bilang "aku sebenernya tau, tpi gpp deh aku pura2 g tau aja" dan kami yang mendengarnya langsung sweat drop. Tapi , untungnya dia g tau kalo KAMI memiliki rencana KeTIGA , yaitu menyerang dia dengan tepung, air dan telur. Sepandai-pandaunya tupai melompat pasti akhirnya jatuh jga. HAhahahaha ... Meski berhasil tapi tetep aja kami ngerasa BODOH karena saat kami harus pura-pura gak tau kalo widian uda tau, pura-pura sembunyi teru nyanyiin lagu . -_- Ondo People Community


Shanti , Mavvin Kami
Temen sekelas anggi yang satu ini sangat sensitif jadi seru buad dikerjain. Kali ini kita ngerjain Shanti minta tolong bareng guru-guru yang ngajar hari itu. Dari pelajaran TIK sampe matematika dia dikerjain. Pokoknya gokil banget. Dari dibilang belum ngambil nilai, sampe dihukum didepan kelas. wkwkwkwk

Menjadi Artis demi Bu Switari
Wali kelas Anggi sebenernya hari ultany udah lewat , tapi karena ketua kelas dan perangkat yang lainnya mau merayakan jadi kami pun mendadak menjadi pemain film. Soalnya, kami pura-pura kalo ada yang kehilngan hape. Bintang utama dalam alur ini adalah Finna, cewe cantik yang punya bakat buad jadi pemain film. Dan yang lainnya pura-pura ngebantu. Dalam khasus ini yang menjadi tersangka adalah Erlina yang kabur ntah kemana. wkwkwkwk Tapi mau gmn pun kita g tega sampe ngebuat buk switari yang cantik naik darah,. JAdi kami sudahi acting kami yang sangat menyakinkan itu.

Mendadak ULTA
Nahloh siapa tuh yang mendadak ulta? Kok bisa dadakan? Gini ni ceritany pas itu kelasnya Anggi bakal ulangan BIOLOGI yang pastinya kami belum pada siap . Disaat yang genting dan lagi jaman-jamannya ULTA jadi secara sukarela Anggi menjadi korban untuk mendadak ulta. Saat guruny dateng temen satu kelas tepuk tangan teris nyanyiin lagu HAPPY BIRTHDAY ANGGI -__- Tapi karena guru juga manusia, guru itupun tertipu dan tepat banget kami g jdi ulangan . YEYEYE ..


Okeh itu aja cerita anggi *reader: itu ajah? Itu bnyak bego!*
Kalo kalian mau, kalian boleh niru cerita mendadak ulta kalo kalian lagi belum siap menghadapi ulangan yang akan kalian ikuti.
Tapi tingkat keberhasialan tergantung guru dan kalian semua.
wkwkkwkwkw
SAyang banget anggi g ounya photo pas ulatany shanti

No comments:

Post a Comment